Ide Pemasaran Usaha Liburan Anda


Jika Anda ingin penjualan kuartal keempat yang lumayan, maka Anda harus mulai menerapkan program pemasaran liburan Anda sekarang.

Berikut adalah 5 Tips Pemasaran Liburan

Tips Pemasaran Liburan 1

Berlangganan sumber publikasi gratis ini, HelpAReporter. Senin hingga Jumat, Anda akan menerima beberapa email yang menghubungkan tour medan wartawan dengan para ahli (Anda). Ini adalah saat yang tepat untuk bergabung, karena reporter menanyakan tentang apa yang terkait dengan liburan akan meningkat dari sekarang hingga Natal.

Idenya adalah untuk berbagi keahlian Anda, mendaratkan Anda liputan media dan paparan untuk bisnis Anda.

Tips Pemasaran Liburan 2

Salah satu item tindakan pemasaran liburan pertama Anda adalah menentukan promosi / tema / berita utama Anda, dan kemudian membuat garis waktu yang menghambat distribusi pesan-pesan ini. Secara bersamaan, Anda perlu menentukan media pemasaran, iklan, dan media sosial mana yang akan Anda gunakan.

Penting untuk diingat seperti apa pesan Anda akan terlihat dan terdengar. Misalnya, di:

- Cetak - Iklan koran
- Web - Posting Facebook
- Tanda - tanda halaman
- Suara - rekaman pesan suara

Judul / tema Anda harus menarik dan sangat singkat. Pada dasarnya, salinan Anda harus cukup jelas dalam enam kata atau kurang. Dan semua pesan harus memiliki ajakan bertindak dengan tenggat waktu singkat, umumnya berakhir dalam 10-14 hari, meningkatkan urgensi untuk membeli.

Berikut adalah beberapa berita utama liburan untuk membantu menginspirasi Anda:

- Penjualan Liburan - 2 untuk 1 on (produk / layanan Anda)
- Tawaran Liburan - diskon 25% untuk outlet
- Hadiah Anak di Bawah $ 25
- Hadiah Liburan dengan Harga Murah
- Stocking Stuffers for Teens
- Hadiah Hijau untuk Perhatian Sosial
- Hadiah untuk Sosial-Media-Junkies
- Hadiah untuk Kepala Teknologi

Jika kreativitas Anda terhenti, periksa Amazon untuk mendapatkan perbaikan. Dan jangan lupa melihat sampul majalah sambil melihat batu bata dan mortir. Tim editorial majalah profesional dalam penggalian suara yang menggoda dengan 3 hingga 5 kata.

Tips Pemasaran Liburan 3

Jika Anda mengadakan acara liburan, di bawah ini adalah beberapa situs web untuk memposting acara Anda. Manfaat tambahan dari sebagian besar daftar kalender adalah bahwa sebagian besar memberi Anda tautan masuk kembali ke situs Web Anda, meningkatkan popularitas situs Anda.

Tips Pemasaran Liburan 4

Paling tidak, Anda harus merencanakan untuk mendistribusikan satu pesan promosi di bulan Oktober, dua di bulan November dan kemudian satu, masing-masing, tiga minggu pertama di bulan Desember. Juga rencanakan untuk mendistribusikan tidak kurang dari satu pesan tindak lanjut di awal Januari yang menargetkan prospek yang masih memiliki uang tunai, atau ingin membelanjakan hadiah uang tunai yang mereka terima.

Jika Anda secara eksklusif bisnis berbasis ritel, dan memiliki daftar distribusi email yang sehat atau pengikut Facebook yang besar, maka mendistribusikan pesan penjualan liburan Anda sekali seminggu mulai awal Oktober adalah masuk akal.

Tips Pemasaran Liburan 5

Berapa banyak posting Facebook yang terlalu banyak? Ini pertanyaan yang sulit dijawab! Beberapa pelanggan Anda berkembang dari Facebook, yang lain, tidak terlalu banyak. Pertahankan pos promosi Anda menjadi dua, tidak lebih dari tiga minggu. Ingat, pos terkait penjualan Anda mementingkan diri sendiri.

Dan kecuali Anda memiliki sesuatu yang baru untuk ditawarkan, Anda tidak ingin pelanggan "tidak menyukai" Anda. Sharron Senter adalah konsultan pemasaran Boston dan pendiri Senter & Associates. Dia membantu bisnis kecil dengan pemasaran inbound mereka, termasuk: menghasilkan sumber daya yang menarik pelanggan dan prospek ke situs Web Anda dan membuat konten yang menginspirasi orang lain untuk membagikannya.

Pengembangan konten meliputi: nawala email pilihan, Facebook, Twitter, blog, SEO, layanan penulisan artikel, dan lainnya. Senter juga membantu bisnis dengan pemasaran keluar tradisional, termasuk: surat langsung, acara khusus, desain grafis dan iklan tradisional, seperti cetak dan radio.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Promosi untuk Hadiah Liburan Tahun Ini

Keindahan Resor Pulau Nikoi Bintan