Keindahan Resor Pulau Nikoi Bintan



Pulau bintan yang terdapat beberapa pulau pulau kecil dan menarik untuk di kunjungi bagi anda para pelancong. Pulau ini lokasinya memang agak jauh dari Bandara raja haji fisabililah. Sebagaimana resort yang elok ini memang sifatnya adalah private. Para wisatawan harus terlebih dahulu membuat janji atau bookingan jika ingin berkunjung ke sini.

Anda bisa membooking terlebih dahulu dengan bintan  travel sebagai lokal agen di pulau bintan. Selain rental mobil, juga menyediakan paket tour bintan yang mana didalam tour programnya akan membawa anda ke resort ini dengan bermalam disini. Jenis jenis paket wisata bintan dapat anda pilih sesuai dengan budget anda.

Pulau nikoi memiliki beberapa type villa seperti  One bed room villa, Two bed room villa dan three bed room villa.  Harga setiap type ville adalah berbeda.
Jika anda ingin sekamar berdua, sebaiknya menggunakan type two bed room villa, atau ingin bertiga, sebaiknya mengambil three bed room villa. Harga paket tour bintan akan menyesuaikan dengan type hotel yang anda pilih.

Jika anda merasa terlalu mahal menginap disini, kami juga memberikan pilihan hotel lainnya yang lebih murah. Hotel yang berlokasi di Tanjung pinang tentunya menjadi pilihan hotel budget, namun kelas hotel tersebut setaraf bintang tiga atau bintan empat seperti hotel Comfort atau Hotel aston.

Atau pilihan hotel yang berada di lagoi resort yang tak kalah tandingannya dimana disini bisa anda temui Treasure bay lagoi. Ini adalah kolam terpanjang di di Asia tenggara. Jika anda masuk dari Batam menuju bintan, anda bisa memilih Paket wisata bintan batam murah yang di sediakan oleh Bintan travel dengan harga terjangkau, atau anda bisa menghubungi di 0812 641 26 333, di website bintantravel.co.id.

Terima kasih.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Promosi untuk Hadiah Liburan Tahun Ini

Ide Pemasaran Usaha Liburan Anda